Kamis, 19 Mei 2016

Mantan Ratu Kecantikan dari Republik Demokratik Cekoslowakia, Marketa Korinkova memeluk Islam

Mantan Ratu Kecantikan dari Republik Demokratik Cekoslowakia, Marketa Korinkova memeluk Islam setelah bertobat untuk memimpin kehidupan Kristen. Dia berkata bahwa dia telah memutuskan untuk memeluk Islam dan menetap di Dubai melepaskan negara asalnya. Dia juga mengubah namanya sebagai Maryam. Dia mengatakan bahwa status yang diberikan kepada perempuan Muslim dalam Islam menarik baginya untuk menerima iman ini. Dia telah memikirkan memeluk iman ini selama tiga tahun terakhir. Dia membuat pengumuman publik di Dubai Islam nya menerima.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan di Arab Journal "Al Quds al-Arabi", di London, internasional desainer produksi ketenaran, super model dan aktris film, Marketa Korinkova mengejutkan fans-nya dengan membuat pengumuman ini. Dia terpilih menjadi Miss Universe dalam kontes kecantikan yang diselenggarakan di Italia, setelah ia memperoleh ketenaran internasional. Banyak perusahaan multinasional mengakuisisi layanan dia untuk mempublikasikan produk mereka. Segera, ia menjadi model super. Hollywood juga menawarinya untuk tampil di film-film mereka. Dalam ME90LOVE Film, ia memainkan peran kunci. Dia menjabat sebagai Direktur Praha Film Academy FAMU. Dia adalah seorang desainer internasional terkenal. Dia juga memiliki sebuah perusahaan periklanan di Praha. Sebuah perusahaan mencatat dari Dubai, Ali dan Sons Group of Companies ditunjuk sebagai Sales Manager mereka.
Dia memegang gelar master dalam Sastra Inggris dari Universitas Charles Praha. Kemudian, dia melakukan MA nya di Designing Produksi dari Film Nasional dan TV Sekolah dari Royal College of Arts, London. Dia juga bekerja untuk BBC.
Setelah mendapatkan posisi Miss World, dia skala ketinggian yang lebih besar tapi dia mengatakan bahwa meskipun memiliki segala sesuatu yang dia kesal mental. Dia diuji segalanya untuk menyingkirkan kegelisahan internalnya. Dia terpaksa minum anggur, bermain musik dan perjudian tapi haus jiwanya tidak bisa beristirahat. Atas saran dari salah satu temannya, ia mulai mempelajari berbagai agama tiga tahun yang lalu. Sebagai seorang Kristen lahir, ia tidak menemukan pelipur lara dalam kekristenan. Kecewa dengan Kristen, ia mulai mempelajari Islam. Matanya kemudian dibuka. Status Islam telah diberikan kepada perempuan tertarik dan dia memutuskan untuk memeluk Islam. Setelah menghabiskan beberapa waktu di UEA, ia memutuskan untuk menetap secara permanen di Dubai.
Dia mengatakan bahwa dia anak dia diberitahu bahwa Islam belum diberi status apapun untuk wanita. Ketika ia belajar Islam, kebenaran itu terungkap bahwa Islam telah memberikan posisi saleh untuk wanita sedangkan barat diputar dengan perempuan atas nama kebebasan. Dia mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk menetap di Dubai sehingga ia bisa mendapatkan lebih dari ajaran Islam. Dia menyatakan perasaan bahwa untuk waktu yang lama ada beban di hatinya dan dia gelisah tanpa alasan apapun. Ketika dia mengucapkan "Kalima", kegelisahannya berakhir. Dia telah menyerah pakaian barat dan mulai mengenakan jilbab. Ketika ia diposting foto-foto dengan Hijab, jutaan penggemarnya sempat kaget. Mereka berpikir bahwa dia telah diposting foto-foto ini dari bagian taking dia di fashion show Arab. Ketika ia mengumumkan bahwa ia telah memeluk Islam dan mengganti namanya, mengejutkan mereka meningkat.

Tidak ada komentar: